Harga Laptop Super Murah dari El's Computer

Barang bekas infoHarga Laptop Super Murah dari El's Computer, siapa sih yang kaga tau Els computer ? secara els computer merupakan salah satu toko komputer  tersukses di indonesia, banyak faktor yang membuat els computer bisa menjadi salah satu toko komputer yang hebat dan sudah memiliki cabang di berbagai kota di indonesia  diantaranya :

klik untuk memperbesar

HARGA LAPTOP

di Els Computer bulan Juli 2014
nah itu tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh els computer bukan hanya harganya saja yang miring akan tetapi pelayanan ataupun fasilitas yang di berikan juga baus, ga percaya ? coba buktikan sendiri gan dulu ane pernah ke els jogja tempatnya nyaman gan sama mbak mbaknya juga waw jadi ane betah gan di sana. nah dan kembali lagi ke pokok pembahasan yaitu Harga Laptop Super Murah yang di berikan oleh els computer maka dari itu kalo agan mau beli laptop ataupun sesuatu yang berbau komputer / laptop jangan ragu ragu beli di els computer ni sebagai contoh kenapa ane bilang harga laptop di els computer itu murah dikarenakan ni ane punya sedikit cerita pengalaman ane dalam berburu laptop dengan harga murah tapi spek Dewa laptop yang ane maksud adalah ASUS K45DR, nah dulu saya sempat nyari informasi mengenai harga laptop ASUS K45DR di berbagai situs di internet dan kebetulan saya nga tau kenapa ga ada angin ga ada ujan bisa mampir di situs resmi komputer pertamanya lihat web resminya ane sih kaya kurang yakin di samping harga laptop yang saya rasa cukup berbeda dengan situs-situs yang saya kunjungi tampilan webnya juga saya rasa ga terlalu meyakinkan seperti toko komputer online lainya tapi di sisi lain saya juga penasaran dan ahirnya saya mencari informasi mengenai Els Computer mulai dari google, facebook dan twitter saya jelajahi saya baca satu perssatu testimonial yang ada dan saya melakukan penelusuran di google saya kurang lebih seperti ini :










dan ga banyak berpikir lagi ane yakin 100% jika els computer itu memang benar benar ada dan bukan hanya mitos, dan saya pernah datang ke els computer kebetulan waktu itu saya berada di jogja bersama teman saya yang punya masalah dengan laptopnya dan gila ane ketemu cewek cakep di sana salah satu pelangan dari els computer tapi begonya lagi ane cuma diam dan tidak melakukan apa apa. nah balik lagi ke cerita utamanya gan mengenai harga laptop di els computer, o iya ini kenapa sampai ane bela belain cari informasi mengenai els computer, itu dikarenakan saya membandingkan harga yang waktu dolar belum naik harga laptop ASUS K45DR masih berkisar 5 jutaan dan saya mendapatkan harga laptop di els computer lebih murah dari toko komputer lain yang pernah saya temui. dan dari situ lah saya yakin dan mantap jika mau beli laptop ya di Els Computer.o iya ini sedikit tambahan informasi mengenai harga laptop dan notebook Asus dan Acer dari els Computer :

MEREK NETBOOK

HARGA LAPTOP

Aspire E1-422 Graphic - E1 Rp 4.149.000
 Aspire E1-422 Graphic A6 Rp 4.549.000
Aspire E1-432Rp 4.249.000
Aspire E1-432 Win 8 Rp 4.899.000
Aspire E1-470 Rp 5.499.000
 Aspire E1-470 WhiteRp 5.499.000


MEREK NETBOOK

HARGA LAPTOP

ASUS X200CA - KX184 / 185 / 186 / 187D
Rp 3.299.000
ASUS X200CA - KX188D
Rp 3.499.000
ASUS S200E - CT283 / 284H Win 8 Touch
Rp 6.038.000

MEREK NETBOOK

HARGA LAPTOP

ASUS X452EA - VX017 / 018D Rp 3.599.000
ASUS X451CA-VX065D Rp 3.599.000
ASUS X450CA - WX242D Rp 3.899.000
ASUS X450CC-WX142D GraphicRp 4.699.000
ASUS A450CC - WX151 / 152D Graphic Rp 4.799.000
ASUS  X451CA - VX066 / 067D Rp 4.899.000

sekian ni cerita tentang berbagi pengalaman mengenai els Computer dan mengenai informasi harga laptop dan netbook di els computer, dan perlu di inggat ni harga laptop diatas bisa naik dan turun tana adanya pemberitahuan terlebih dahulu, sekian utuk artikel yang berlabel harga laptop

Label: